Layanan untuk Perusahaan dan Institusi

Savy Amira WCC menyediakan layanan psikologis untuk kepentingan perusahaan/organisasi/institusi terjangkau dengan psikolog profesional kami. Kami menyadari adanya kebutuhan yang berbeda untuk layanan yang ditujukan kepada individu dengan layanan yang ditujukan kepada organisasi. Selain karena kami memang ingin layanan kami dapat diakses oleh siapapun, layanan berbayar ini juga sebagai upaya untuk mendukung agar kami terus bisa memberikan pendampingan gratis bagi para korban kekerasan berbasis gender (KBG).

Detail layanan yang kami berikan meliputi:

Asesmen Psikologi untuk para Pegawai atau Anggota Institusi

Savy Amira WCC menyediakan asesmen psikologi yang dapat dilakukan secara individual maupun kelompok. Asesmen ini dapat dilakukan untuk berbagai kepentingan, seperti pemetaan potensi anggota organisasi, seleksi pegawai, asesmen kenaikan jabatan, maupun pemetaan kebutuhan untuk meningkatkan kualitas anggota institusi. Asesmen dapat dilakukan melalui proses wawancara, pengamatan langsung, pengisian kuesioner, atau pemberian tes terstandar. Hasil asesmen akan dilaporkan kepada klien secara mendetail termasuk dengan rekomendasi tindakan bila diperlukan.

Corporate Training untuk pengembangan Perusahaan atau Institusi

Savy Amira WCC menyediakan pelatihan atau kegiatan pengembangan bagi pegawai atau anggota institusi sesuai dengan permintaan.

Konsultasi Psikologi untuk para Pegawai atau Anggota Institusi

Savy Amira WCC menyediakan layanan konsultasi dengan psikolog profesional untuk para pegawai atau anggota institusi sesuai dengan kebutuhan, mencakup konsultasi kesehatan mental, konsultasi pengembangan diri, dan sebagainya.

Narasumber untuk Seminar dan Workshop

Savy Amira WCC menyediakan jasa narasumber untuk seminar, workshop, maupun webinar yang diadakan oleh perusahaan atau institusi. Narasumber yang kami sediakan tentunya memiliki latar belakang dan pengalaman yang sesuai dengan pembahasan yang ditentukan.

Perusahaan atau institusi anda sedang membutuhkan pelatihan atau asesmen psikologis?